Halaman

Rabu, 06 April 2011

Justin Bieber Pilih Barcelona Dibandingkan Real Madrid

MADRID] Penyanyi remaja idola ABG sedunia, Justin Bieber tengah berada di Spanyol untuk rangkaian tour-nya. Pada sebuah waktu luang baru-baru ini, pelantun lagu Baby ini menyempatkan diri main sepakbola bersama remaja-remaja di Kota Madrid. Uniknya, Bieber menolak memakai seragam klub sepakbola kebanggaan Ibukota negeri matador tersebut, Real Madrid.

Penyanyi berusia 17 tahun itu malah memilih seragam musuh bebuyutan Madrid, El Barca Barcelona. Dalam pertandingan itu, Bieber memperlihatkan kemampuannya membawa bola dan menggocek lawan.

Bahkan menjelang akhir pertandingan, ia mampu mencetak gol melalui tendangan kaki kirinya. Seperti juga pemain bola yang merayakan keberhasilan menjebol gawang lawan, Bieber juga berlari dan mengangkat kaos bolanya memamerkan badannya.



Tampak sekali kalau Bieber memang mahir bermain bola. Apalagi ia punya teman selebriti yang juga bintang sepakbola Inggris, David Beckham. Beckham mengenal Bieber, karena putranya Romeo ternyata penggemar penyanyi asal Kanada itu. [L-9] 

source : http://www.suarapembaruan.com/home/justin-bieber-pilih-barcelona-dibandingkan-real-madrid/5307

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...